9 warna cat tembok pilihan rumah minimalis nyaman

Kardinata » Minggu, 06 April 2014 : 01.01 » Interior
Berbicara tentang warna cat tembok untuk rumah minimalis, anda mungkin sudah lebih tahu tentang warna cat yang bagaimana yang akan sangat sesuai dan tampak indah untuk Interior rumah anda. Meskipun mungkin saat ini anda sudah menetapkan pilihan anda, untuk menyakinkan tentang pilihan warna yang tepat, melihat beberapa contoh warna cat untuk dinding tembok berikut ini bisa jadi akan lebih membuka ide-ide anda untuk menciptakan perpaduan dan kombinasi warna cat rumah yang baik.

warna cat tembok

Sebagai bahan pertimbangan, sangat disarankan untuk menerapkan warna cat yang bersifat netral dan tampak lembut. Warna cat tembok jenis ini akan membuat ruangan interior rumah minimalis anda tampak nyaman dan elegan. Untuk urusan mengkombinasikan antar dua atau lebih warna, akan sangat rapi jika anda memadukan warna dengan hanya memainkan kadarnya. Misalnya saja antara warna Hijau yang agak tua dengan warna cat hijau muda. Hal ini akan menciptakan keserasian dalam rumah anda.

warna cat tembok

warna cat tembok

warna cat tembok
warna cat tembok Ketika rumah Anda memiliki dua warna tembok ruangan kamar yang berbagi dinding yang tembok rumah sama dan Anda ingin melukis warna yang berbeda di setiap kamar. Apa yang Anda lakukan? Bagaimana Anda menggabungkan dua warna yang berbeda dan membuatnya tampak hebat? Kami akan melihat sebuah solusi tembok rumah sederhana 5 untuk masalah warna ini.

Langkah pertama adalah warna menemukan warna yang Anda sukai dan bekerja sama dengan baik. Anda dapat menggunakan hampir semua warna tergantung pada warna dan gaya dekorasi Anda. Jika rumah Anda kontemporer yaitu tidak akan keluar dari wilayah kemungkinan untuk menggunakan putih di satu sisi dan hitam tembok di warna cat tembok sisi lain. Pilihan lain warna mungkin menggunakan abu-abu terang dan abu-abu yang mendalam. Jika warna cat Anda cat bersandar lebih ke arah warna-warna berani cat terang mengulang beberapa warna yang Anda telah digunakan di rumah Anda satu di setiap sisi. Ini adalah pilihan yang baik jika Anda hanya ingin hanya menggunakan cat tembok. Tip yang sangat penting. tembok rumah benar-benar cat memastikan baris Anda membagi warna dinding warna benar-benar lurus, jika bahkan warna cat tembok sedikit mabuk Anda akan melihatnya warna.

Beberapa pilihan lain untuk tembok rumah benar-benar secara warna fisik membagi dinding dengan apa pun dari strip kayu yang indah yang berlari dari langit-langit ke lantai. Kemudian cat warna yang Anda warna cat pilih di kedua sisi. Ini akan memberikan cat istirahat fisik dan dapat sangat efektif. Wood warna hanyalah salah satu pilihan, ada banyak hal lain warna yang dapat Anda gunakan, hanya berhati-hati dari dekorasi.

Pilihan lain yang menarik adalah dengan menggunakan wallpaper pada salah satu sisi ruangan dan cat warna senada di warna sisi lain ruangan. Saya suka untuk warna menutupi tepi tembok baku wallpaper, warna cat banyak hal bekerja di sini tapi sekali lagi perjalanan kecil kayu karya besar. Anda bisa melukis papan pemisahan atau warna cat tembok meninggalkannya warna alami, pilihan ada di tangan Anda.

tembok Menggunakan warna pilihan cat lagi Anda dapat menggunakan garis-garis warna, misalnya menggunakan putih dan biru, mengulang pola putih dan biru sampai warna mendapatkan ke daerah di mana kamar bertemu. Pada perubahan kamar warna hanya mengubah pola, sekarang cahaya biru dan putih. Catatan di perubahan kamar Anda akan memiliki garis tembok rumah yang lebih luas dari cat yang akan membantu membedakan ruangan yang berbeda. warna Menggunakan ide yang sama ini cat Anda warna dapat meninggalkan warna yang sama di seluruh dinding, tapi di mana kamar mengubah warna cat Anda dapat mengubah tembok ukuran garis untuk menunjukkan ruang baru. Teknik ini akan lebih warna cat tembok halus dan belum cat akan memberikan istirahat di dinding.

Anda dapat melakukan ini dengan semua jenis teknik melukis. Saya sarankan Anda peta itu di atas warna kertas pertama untuk mendapatkan visual bagaimana hal itu akan terlihat, dengan mempertimbangkan tembok rumah ukuran setiap pola yang ingin Anda gunakan. Aku akan sering mengambil gambar dari dinding warna meledakkannya dan menarik tembok kanan pada gambar. warna cat Jika Anda serius Anda bisa mendapatkan program warna cat tembok akan membantu Anda memilih cat opsi yang warna cat tembok benar dan warna.

Ingat, selalu mengambil sebelum dan cat sesudah tembok gambar dari setiap proyek yang Anda lakukan. Saya percaya hal ini membantu untuk mengambil gambar sebelum karena tembok memberi Anda merasa lebih baik untuk ruang. Mata kita tidak selalu cat akurat, tapi kamera.

Saya suka Desain cat Interior dan membantu warna orang menemukan cara untuk membuat rumah mereka dan hidup lebih indah. Dalam semua tahun di industri favorit saya waktu dihabiskan cat desain tembok rumah pengajaran dan kelas tembok warna dan menonton siswa saya menjadi hidup dengan kreativitas. Biasanya semua yang diperlukan adalah seseorang memberikan cat tembok rumah beberapa tips dan trik warna untuk menginspirasi desainer tembok besar warna cat tembok dalam cat.

warna cat tembok rumah minimalis

warna cat tembok dinding rumah minimalis

cat dinding tembok rumah
Salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan saya mendapatkan, tepat di belakang bagaimana memilih warna yang benar, adalah bagaimana cara membuat istirahat warna di tembok rumah minimalis. Dengan banyak rumah memiliki tembok open living warna concept, semakin sedikit istirahat dinding jelas tersedia. Saya memiliki beberapa pilihan cat menyenangkan dan mudah untuk masalah ini.

Bila tembok rumah minimalis memiliki warna dinding yang luas sangat besar sehingga cat tembok sering ditemukan di rumah-rumah konsep terbuka yang bisa dan sering menciptakan masalah cat tentang bagaimana untuk memulai dan menghentikan cat. warna cat Dalam beberapa kasus ada hanya ada berhenti mudah, tembok saya sering menyarankan mereka menggunakan cat yang sama warna cat tembok sepanjang jalan di sekitar. Mereka adalah orang yang hanya ingin menambahkan sedikit warna dan tidak cat warna melakukan sesuatu yang luar biasa atau berbeda.

Jika Anda sedikit lebih kreatif dan tidak takut untuk pergi sedikit di sisi liar beberapa pilihan berikutnya mungkin sesuatu yang layak dipikirkan. Salah satu aplikasi cat tembok favorit saya adalah untuk membuat tembok rumah seni dinding tembok rumah minimalis, yang benar menjadikannya sebagai karya seni. Saya telah menyarankan kepada klien saya memulai cat pada awal yang cat jelas dan kemudian setengah jalan atau mungkin tiga perempat dari jalan di tengah-tengah dinding. menempatkan warna garis macam cat aksen, lantai ke langit-langit. tembok Mulai cat tembok rumah berikutnya cat dan kemudian menyelesaikan sisa warna cat tembok ruangan dengan cat baru.

Ukuran dan garis tergantung pada ukuran dinding dan seberapa berani Anda inginkan. Aksen warna bisa apa saja yang Anda inginkan. Jika Anda ingin tebal, warna yang lebih gelap, warna cat sesuatu warna cat tembok rumah yang kurang cat berani hanya sedikit lebih gelap atau lebih terang bahwa warna dinding.

Anda dapat kocok dengan menambahkan mungkin zigzag atau beberapa baris satu lebih besar dan beberapa yang lebih kecil. Anda bahkan dapat menambahkan setengah lingkaran, atau tembok rumah lingkaran penuh, lingkaran kecil naik di pinggir garis tersebut. Apakah Anda melihat bagaimana hal ini warna cat tembok rumah sekarang menjadi wall art? warna cat tembok Saya sarankan Anda menarik ini warna keluar dan bermain dengan warna dan desain sebelum tembok rumah minimalis benar-benar cat itu. Dan tembok kemudian memasang cat selembar kertas besar di dinding dengan warna dan desain, hidup dengan itu satu atau dua warna hari dan kemudian mewujudkannya.

Pilihan tembok lain adalah dengan hanya perpaduan warna yang berbeda bersama-sama pada titik di dinding lama Anda bahwa Anda ingin memiliki transisi. Ini bisa sangat indah dan memberikan tampilan yang bagus. Untuk mencapai hal itu Anda perlu menggunakan produk cat extender, itu warna memperpanjang cat waktu pengeringan warna dan membuat cat lebih transparan, ini akan membantu tembok rumah minimalis memadukan warna dengan mudah dan warna cat tembok mereka akan warna cat tembok mengalir ke warna cat satu sama lain. Jika Anda tidak menggunakan extender warna cat tembok rumah minimalis itu adalah jauh tembok rumah lebih sulit untuk secara bertahap berbaur warna. Hanya menggunakan extender pada warna di mana cat membawa mereka bersama-sama.

Jangan biarkan mereka lari warna besar di dinding membuat tembok rumah minimalis gila lagi, membuat mereka sebuah karya seni. Setiap warna cat tembok rumah minimalis orang yang telah menggunakan teknik ini telah memiliki komentar tembok yang luar biasa dari cat teman-teman mereka, warna cat tembok sangat tak terduga

Untuk tips lebih bermanfaat dan petunjuk lengkap untuk banyak cat Interior Desain warna Proyek memeriksa menakjubkan 300 halaman pelatihan tembok rumah instruksional tembok ini penuh warna di hampir warna cat tembok setiap warna cat proyek desain.

warna ungu cat tembok

warna cat tembok rumah

Ya, walapun baik atau tidaknya suatu warna untuk diterapkan itu kembali lagi pada apa yang memang anda sukai. Namun, sebagian besar orang berpendapat bahwa untuk penggunaan warna yang mencolok, akan sangat baik jika diterapkan dalam jumlah yang sedikit. Sebaliknya, untuk penggunaan warna cat tembok utama, baiknya anda menggunakan warna-warna yang kalem dan bersifat netral.

Disclaimer:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "9 warna cat tembok pilihan rumah minimalis nyaman" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.