7 warna cat dinding ruang tamu tampak elegan

Kardinata » Selasa, 11 Maret 2014 : 16.36 » Ruang tamu
warna cat ruang tamu yang bagus

Ada banyak referensi ide yang bisa membantu anda menentukan warna untuk ruang tamu anda. Pada dasarnya, seiap pilihan akan sangat dipengaruhi oleh selera dan kesukaan anda terhadap warna-warna tertentu. Ada orang yang lebih menyukai warna-warna simpel tanpa motif dan ada pula orang yang lebih menyukai sesusana dinding yang terlihat agak ramai dengan menerapkan motif ataupun wallpaper dinding. Sekali lagi ini tergantung mana yang anda dan keluarga anda sukai. Berbicara tentang bagaimana cara memilih warna cat untuk ruang tamu yang terlihat bagus, walaupun mungkin tidak akan mempengarui pilihan anda tentang warna cat yang anda kehendaki, disani kami berikan beberapa referensi atau lebih tepatnya Demo warna sebagai gambaran kecil hasil akhir yang anda inginkan.

warna cat ruang tamu abu-abu bagus

Sebuah skema warna netral abu-abu yang menonjolkan rasa ruang dan cahaya sangat efektif digunakan pada sebuah sebuah ruangan dengan jendela besar, Oleh karena itu, warna cat yang seperti ini merupakan pilihan yang baik untuk ruang tamu karena memang pada umumnya, ruang tamu akan memiliki porsi yang lebih dibandingkan dengan ruang-ruang lainnya dari sebuah rumah. Kelapangan dapat dibesar-besarkan dengan menciptakan perpanjangan visual dari bidang horisontal dan vertikal. Salah satu cara sederhana untuk mencapai ini dengan memperkenalkan garis-garis dari langit-langit ke lantai.

Kombinasi warna netral yang efektif untuk ruang tamu harus menjaga warna aliran dekoratif. Misalnya, gunakan warna lembut coklat dan krem warna ​​bersama-sama, warna ruang tamu dengan nuansa yang warna lebih gelap dari warna yang sama penekanan. Atau, cat menentukan kontras antara akhir, netral mutlak hitam warna dan putih, warna cat untuk drama. Campur nada bertekstur warna ditemukan dalam tembakau, ecru, dan warna cat ruang tamu oatmeal matte permukaan dan warna ruang tamu bahan-bahan untuk mempromosikan rasa harmoni.

Ruang tamu netral cat sangat ditingkatkan oleh pandai menggunakan variasi dalam ornamen dan tekstur. Sangat mungkin bahwa ruangan ini akan berisi obyek warna lebih dekoratif dari yang lain, dan lingkungan yang netral warna ruang tamu membuat cat latar belakang yang besar warna bagi mereka. Detail hias sangat berguna warna ruang tamu ketika perubahan penekanan tekstur diperlukan, warna cat ruang tamu karena mereka warna menambahkan bunga ke warna skema menggunakan warna cat media lain selain warna. Tempatkan elemen bertekstur dalam cat penjajaran tetangga alami mereka untuk menyelesaikan warna taktil, warna cat ruang tamu seperti kemitraan batu dipoles terhadap warna ruang tamu sub linen, kayu kasar terhadap warna devoure beludru, dan warna cat rotan terhadap muslin cat.

Skema netral warna cat seharusnya tidak warna ruang tamu diperbolehkan untuk menjadi kabur di tepi, warna kehilangan definisi bahan individu, yang lebih mungkin terjadi di ruang tamu dari kamar lain warna karena jumlah bahan yang lembut itu biasanya berisi, termasuk sofa dan kursi , bantal, melempar, carper, warna cat dan karpet. Salah warna satu cara untuk menghindari warna cat hal ini adalah dengan menggunakan warna yang cat kontras untuk menentukan warna cat aliran dekoratif. Sebagai cat konsep ini adalah untuk mempertahankan warna ruang tamu efek monokromatik, akan sia-sia untuk menggunakan warna yang benar, tapi hitam warna atau warna dalam coklat akan memiliki efek dramatis pada mempertahankan bentuk dan garis. warna Perangkat ini mungkin diadopsi untuk menekankan rencana permukaan, seperti merayap tirai untuk menentukan vertikal, menggabungkan dado rel gelap atau warna cat pinggir untuk menggambarkan horisontal, atau merayap karpet dengan pita atau perbatasan sempit untuk menyorot datar. Ini juga merupakan ide cat yang baik untuk menggunakan warna warna ruang tamu karpet sedikit lebih gelap untuk mencegah skema dari mengambang.

Sebuah rencana warna cat pencahayaan baik balancing warna sangat warna cat penting di sini. Tidak hanya itu harus praktis dan estetika untuk membaca, santai dan menghibur, tetapi harus warna cat ruang tamu warna menerangi ruangan sedemikian rupa bahwa rasa ruang yang tidak terganggu warna oleh warna ruang tamu daerah warna cat ruang tamu bayangan, dan sangat penting bahwa pencahayaan seharusnya tidak merusak kehalusan warna yang digunakan.
warna cat ruang tamu merah bermotif

Sangat disarankan untuk tidak menggunakan warna-warna mencolok seperti merah, biru cerah dan lain sebagainya jika anda tidak terlalu mahir untuk membuat perpanduan yang terlihat serasih. Warna jenis ini akan membuat ruangan anda terasa sempit dan berantakan jika anda menerapkannya secara tidak tepat. Kecuali jika anda memiliki panduan atau contoh desain warna yang telah jadi.

Dekorasi rumah merupakan tanggung jawab utama dan bukan hanya warna cat tentang skema warna ruang tamu. Sebelum memulai, warna cat ruang tamu pastikan Anda telah warna benar-benar de-berantakan ruangan dan dibuang semua warna cat akumulasi yang tidak perlu dari dekorasi sebelumnya. Semua perabotan dan karpet perlu dilindungi dan sementara di dunia yang ideal warna cat ruang tamu Anda akan warna ruang tamu memiliki semua warna ruang kosong, pada warna cat kenyataannya Anda warna cat mungkin menghabiskan waktu memindahkan perabotan di sekitar ruangan untuk mengakses semua bidang.

Jika Anda membayangkan Anda adalah dekorator rumah profesional akan membantu Anda untuk berpikir tentang bagaimana mempersiapkan kamar Anda. Tape di warna lantai di tepi papan skirting untuk memastikan tidak warna ada cat merayap ke lantai yang indah Anda, dan jika itu tidak terjadi pada Anda harus membersihkannya segera, warna ruang tamu jangan tinggalkan untuk warna cat nanti, atau mungkin akan berada di sana selamanya. warna cat ruang tamu warna Menggunakan tape untuk memastikan Anda mendapatkan tepi lurus didefinisikan dengan baik di mana warna bertemu di sudut-sudut akan memastikan tampilan warna profesional selesai, juga menggunakan tip ini ketika lukisan warna ruang tamu langit-langit untuk memastikan Anda tidak sengaja cat dinding.

Jadi, ketika Anda telah dicuci dan dibilas semua pekerjaan cat bawah dan dilucuti warna kertas tua dari dinding Anda akan siap untuk mulai warna dekorasi. Anda akan menghabiskan berjam-jam di toko DIY setempat mengumpulkan grafik warna untuk memastikan bahwa warna yang Anda pilih adalah yang tepat warna untuk ruangan dan warna cat warna hampir pasti akan warna ruang tamu memiliki sejumlah pot tester kosong yang telah warna digunakan untuk melukis sampel persegi satu kaki warna bertitik tentang dinding. cat Anda akan ingin memastikan tampilan selesai warna ruang tamu ketika cat kering warna adalah untuk kepuasan Anda warna cat sehingga pot tester adalah ide warna yang baik.

warna Pencahayaan di kamar akan warna bervariasi keteduhan di warna dinding dan cat sering tantangan terbesar adalah memilih skema yang sesuai dengan cahaya alami ruangan yang ditawarkan. Membuat cat papan dikenal sebagai papan suasana hati adalah cara yang bagus cat untuk warna benar-benar melihat warna cat bagaimana warna terlihat bersama-sama dan memvisualisasikan ruang selesai. warna Hal ini memungkinkan Anda untuk benar-benar warna melihat mana warna cat bentrokan warna atau saling melengkapi satu sama lain dan menghindari kesalahan mahal. Ketika Anda memilih cat aksesoris untuk warna melengkapi skema pastikan Anda memiliki papan suasana hati Anda di tangan, tas tangan cat berukuran versi miniatur warna adalah ide yang baik untuk perjalanan belanja.

Beberapa Demo Warna cat untuk ruang tamu lainnya:

warna cat ruang tamu coklat kayu

Memilih warna untuk warna ruang tamu Anda adalah keputusan yang sangat individual, tapi kadang-kadang orang-orang yang terbuka dan warna ingin mengikuti tren baru tertentu dalam warna dekorasi interior. Beberapa tahun yang lalu, netral atau putih dianggap sangat trendi dan memikat, tetapi warna sekarang warna populer warna cat jauh lebih berani, seperti kuning terang atau merah tua atau ungu terang warna.

Warna tidak hanya mengilhami indra kita, tetapi juga mengubah suasana hati kita. Orang ekstrovert merasa ceria dengan tebal warna cat ruang tamu, sementara warna ruang tamu orang-orang yang lebih introvert warna lebih suka warna yang lebih patuh, atau tenang. Dengan warna ruang tamu menggunakan kombinasi warna tertentu warna cat dalam skema warna, Anda dapat membuat warna ruang tamu yang ramah dan nyaman.

Cobalah untuk tidak menggunakan lebih dari dua warna utama di ruang, warna utama dan warna trim, atau satu warna selama tiga dinding dan satu lagi untuk dinding aksen. Salah satu cara terbaik untuk memilih warna hidup warna cat kamar yang bekerja sama adalah dengan warna menggunakan palet warna yang warna tersedia dari toko cat lokal Anda. Berikut adalah aturan umum. warna cat ruang tamu dinding mendefinisikan ruang kamar sementara warna menentukan warna mood Anda ingin hadir.

Warna dapat didefinisikan menjadi tiga kelompok utama:
  1. Warna ruang tamu yang dapat memberikan harmoni dan keseimbangan
  2. Warna cat ruang tamu yang dapat mengangkat
  3. Warna cat yang dapat bersantai

Misalnya, biru muda tenang, berdiri ungu untuk kekuasaan atau royalti, sedangkan hijau untuk alam. Dengan cara yang sama, abu-abu dan hitam yang tenang warna kuning sementara membawa keluar kebahagiaan.

Yang paling populer warna saat warna ini masih putih atau off-putih karena membuat ruangan terlihat sangat besar dan juga membuat potongan-potongan kecil, seperti lampu dan meja, terlihat lebih besar. Putih juga menambahkan cahaya untuk ruang tamu Anda sambil membantu warna ruang tamu untuk tetap dingin di warna musim warna cat panas. Namun, terlalu banyak kamar dengan dinding putih cenderung membuat tampilan rumah Anda steril atau generik, warna ruang tamu warna belum lagi waktu yang warna akan memiliki menjaga dinding Anda bersih.

Untuk menentukan apa yang ada di gaya untuk tahun ini, kita lihat isu terbaru dari dekorasi warna rumah dan perbaikan warna cat majalah dan memeriksa website perusahaan cat untuk warna baru dan kombinasi warna. Mudah-mudahan apa yang Anda lihat akan mendapatkan jus kreatif anda warna ruang tamu mengalir.
warna cat ruang tamu kuning

Kuning juga merupakan pilihan yang tepat selama diterapkan dalam kadar warna yang tidak terlalu mencolok. kuning muda akan menciptakan ruangan yang lembut dan disisi lain juga mampu membuat ruang tamu kecil menjadi terasa lebih besar dari ukuran aslinya. Hal ini sangat penting mengingat untuk tidak menggunakan warna kuning yang terlalu terang ataupun gelap.
Ruang tamu adalah ruangan yang paling warna penting dari rumah kami. Pemilihan warna mewakili selera individu dan memiliki kesan pada pemirsa tentang suka dan tidak suka. Banyak hiburan, tamu dan keluarga kumpul-kumpul berada di warna ruang tamu dan ini adalah warna cat ruang tamu jantung dari rumah. Pemilihan warna dan cat untuk ruang tamu tergantung pada bagaimana kehidupan sosial keluarga adalah. Keluarga sangat sosial memiliki terang ruang tamu dan berwarna-warni sedangkan keluarga pribadi dan nyaman yang tidak menghibur banyak membutuhkan warna yang universal lunak untuk perdamaian dan keharmonisan keluarga.

Ruang tamu kami memberikan kesan warna cat pertama tentang status, gaya hidup dan keluarga prioritas kami. Pemilihan warna-warna cerah membuat energi tinggi kamar dan warna cat baik untuk menghibur dan menyambut warna tamu. Aksesoris juga bisa sangat berwarna-warni dan warna menyoroti ruangan. warna Sebuah lukisan yang baik dapat membantu warna cat meningkatkan cat tingkat bunga dari cat ruang warna ruang tamu lapisan serta menjadi focal point yang baik. Jika cat keluarga angin di malam hari dan warna ruang tamu menonton televisi adalah penting untuk membantu mereka warna ruang tamu rileks dan memiliki percakapan yang baik. Hidup warna ruangan tidak boleh terlalu cat keras pada mata sebagai maka orang cenderung menghabiskan warna lebih cat sedikit waktu di sini. Mengingat gaya hidup dan tujuan penggunaan warna cat ruangan ini adalah pedoman utama untuk warna pemilihan warna cat.

Saat ini ide-ide baru telah datang untuk dekorasi ruangan. Hal ini tidak hanya melukis dengan warna yang warna dibutuhkan, tetapi juga bayangan, tekstur, cetakan dll telah warna membuat dampak di dunia cat. Memilih salah satu dinding untuk tekstur atau dinding yang berlawanan warna cat dengan warna yang lebih gelap atau lebih terang warna telah menjadi tren. warna Menggunakan batu, ubin dan tekstur pasir yang berbeda juga membuat basis menarik untuk warna ruang tamu menampilkan lukisan yang baik dan bagian lain dari seni.

warna cat ruang tamu biru

Ketika memilih karpet untuk ruang tamu Anda, pertanyaan-pertanyaan standar berlaku, seperti: Apa yang akan Anda gunakan ruangan ini untuk warna cat ruang tamu cat sebagian besar? Berapa banyak lalu lintas kaki karpet akan bertahan?

Jika Anda karpet ruang tamu, bukan ruang keluarga atau ruang kerja, kemungkinan warna bahwa Anda akan memesan ruangan ini untuk acara-acara yang lebih formal, dan lalu lintas pejalan kaki mungkin tidak akan warna berat seperti di beberapa kamar lain di warna ruang tamu rumah.

Jika itu terjadi, Anda dapat cat memusatkan perhatian warna cat terutama warna dalam memilih karpet yang Anda inginkan untuk ruangan ini berdasarkan warna, gaya dan kualitas. warna Terdengar seperti menyenangkan? Hal ini dapat jika Anda tahu apa yang harus dicari ketika Anda mulai belanja.

Pertimbangkan warna, cahaya dan cat Antariksa Ketika Memilih Anda Living Room Carpet

Memilih warna dan gaya untuk karpet baru warna Anda warna cat adalah warna ruang tamu pilihan pribadi, dan ada banyak pilihan untuk Anda pertimbangkan. Banyak warna cat ruang tamu tergantung cat pada di mana Anda mulai dengan kamar Anda. Memang benar bahwa warna, cahaya dan ruang semua memiliki pengaruh warna tertentu pada ruangan Anda suasana.

Koordinasi Décor Anda dan Karpet warna cat Anda

Menilai keadaan pribadi Anda akan cat membuat pilihan yang lebih mudah. warna ruang tamu Apakah Anda mulai dari awal dengan karpet dan perabotan, atau apakah Anda memiliki perabot dan warna cat tirai Anda ingin berkoordinasi dengan karpet baru Anda?

Jika Anda sedang membangun sebuah rumah baru, cat Anda dapat memutuskan untuk berbelanja cat untuk furnitur Anda sebelum memilih karpet Anda. Kemudian, Anda dapat memiliki gagasan warna yang lebih baik dari yang karpet cat akan melengkapi warna cat ruang tamu dekorasi Anda yang terbaik. Jika Anda renovasi kamar Anda, Anda mungkin warna cat memiliki perabotan dan tirai Anda akan warna ruang tamu terus menggunakan dengan karpet baru.

Either way, suatu hal yang penting untuk warna diingat adalah bahwa Anda dapat menyorot karpet Anda, atau Anda dapat menyorot dekorasi Anda dan memungkinkan warna karpet untuk warna ruang tamu menjadi latar belakang yang elegan.

Pengaruh kecerahan warna cat ruang tamu


Cahaya memiliki pengaruh besar pada cara karpet Anda terlihat di rumah Anda. Jadi bahkan jika Anda memilih warna yang bagus di toko, mungkin terlihat sangat berbeda di rumah Anda.

Selalu ingat bahwa pencahayaan di showroom karpet sangat berbeda dengan pencahayaan di rumah Anda. Solusi terbaik adalah untuk warna ruang tamu mendapatkan cat sampel untuk dibawa pulang dengan warna cat Anda, jika mungkin.

Setelah sampel di rumah akan memberi Anda kesempatan cat untuk melihat karpet selama waktu yang berbeda dari hari dan dalam berbagai warna cat ruang tamu jenis light - sinar matahari alam, di bawah lampu, dan di cat bawah pencahayaan overhead.

Memilih Warna Anda

Seberapa besar adalah ruang tamu Anda? cat Suasana macam apa warna cat yang ingin Anda buat? Ini adalah pertanyaan penting untuk bertanya pada diri sendiri ketika cat Anda warna ruang tamu memilih warna karpet Anda.
Warna yang lebih ringan cenderung membuat kamar terasa lebih besar:
  • Warna gelap membuat ruangan tampak lebih kecil
  • Warna cat terang memantulkan cahaya
  • Warna gelap cat menyerap cahaya
  • Warna hangat - merah, kuning, oranye nada - cenderung untuk warna cat ruang tamu
  • Keren warna - hijau dan biru - warna ruang tamu menyampaikan cat perasaan lebih tenang

Ini tidak berarti Anda terbatas dengan cara apapun cat dengan pilihan warna Anda, itu hanya pertimbangan. Anda dapat memilih perasaan yang nyaman untuk kamar Anda, atau Anda dapat warna cat memilih bahwa ruangan Anda warna cat ruang tamu tampak besar dan terbuka.

Ini semua soal pilihan, dan itu terserah Anda untuk memilih apa yang cat inginkan. cat harus memutuskan pada suasana yang ingin cat ciptakan dan kemudian pergi untuk itu!

Kualitas dan Anggaran cat

Kebanyakan orang akan senang untuk membeli karpet berkualitas warna cat tinggi untuk rumah mereka, tetapi jika Anda pada anggaran, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan cat.

Bila Anda memilih karpet untuk ruang tamu cat, lalu lintas harus lebih ringan daripada di ruang kerja Anda atau ruang keluarga, sehingga cat tidak perlu membeli cat karpet paling mahal yang dapat Anda temukan. cat dapat menyeimbangkan warna ruang tamu anggaran dan memilih nilai yang lebih tinggi untuk warna ruang tamu daerah di warna cat rumah cat yang akan membawa penggunaan terberat.

Perhatikan Carpet Penilaian Kinerja

Semua karpet perumahan berperingkat untuk membantu Anda memilih karpet yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Peringkat ini hasil dari pengujian kinerja menyeluruh karpet. Jadi, periksa label saat Anda berbelanja.

Berikut adalah cara kerjanya:

Skalanya dari 1 sampai 5, dengan 5 menjadi karpet yang warna mempertahankan penampilan baru terbaik setelah pengujian standar industri yang ketat. Tentu, karpet dengan cat jenis dari warna cat akan menjadi pilihan yang sempurna untuk daerah lalu lintas tinggi di rumah cat.
Sebuah rating 4,0 atau di atas luar biasa. Karpet ini juga warna ruang tamu bagus untuk daerah lalu lintas tinggi.

Peringkat dari 2,5-4,0 diharapkan cat untuk menawarkan warna daya tahan normal dan dapat digunakan hampir di mana saja di rumah cat. Dengan warna cat ruang tamu perawatan yang tepat dan perawatan, karpet ini harus melakukan dengan baik untuk cat.

Karpet dengan cat penilaian warna dari 2,5 dan di bawah hanya harus dipertimbangkan untuk digunakan dalam ruangan rumah Anda dengan sangat ringan sampai sedang lalu lintas untuk mendapatkan hasil terbaik.

Warna cat ruang tamu warna harus menggunakan peringkat panduan bukan sebagai jaminan yang teguh, tetapi sebagai panduan umum untuk membantu cata memilih karpet mungkin paling cocok warna ruang tamu untuk kamar tertentu. Setiap keluarga memiliki gaya hidup tertentu sendiri dan praktek, tetapi peringkat ini dapat membantu Anda dengan pembelian awal cat.

Karakteristik karpet cat lain yang perlu dipertimbangkan ketika memilih karpet yang akan bekerja terbaik bagi:
  1. Density - kinerja warna dan kenyamanan membaik dengan kepadatan warna ruang tamu lebih tinggi
  2. Wajah berat - lebih ons di setiap halaman persegi, lebih baik
  3. Putar - tinggi sentuhan menghitung bantuan dalam perlawanan terhadap anyaman dan menghancurkan

Jika ingat poin-poin penting, warna dapat merasa lebih warna cat percaya diri dalam membuat warna pilihan. Hal utama yang perlu diingat adalah bahwa itu adalah ruang tamu Anda, dan dapat menghias warna ruang tamu dalam warna dan gaya warna yang akan menikmati paling. Pilih kualitas warna karpet tertinggi yang cat mampu, menempatkan warna perawatan yang tepat di tempat, dan harus menikmati karpet baru untuk tahun yang akan datang.
warna cat ruang tamu sofa

Pada akhirnya, sekarang bagaimana anda memilih dan menentukan warna cat yang cocok untuk ruang tamu rumah anda. Ada banyak pertimbangan yang perlu diperhatikan, setiap warna dan motif juga akan bekerja pada tingkat efektivitas yang berbeda. Dalam memilih warna cat ruang tamu, bentuk dan partisi ruang tamu juga merupakan faktor penting yang harus diketahui agar semua bagian dan sudut akan menghasilkan perpaduan warna yang maksimal.

Disclaimer:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "7 warna cat dinding ruang tamu tampak elegan" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.