10 Warna cat kamar tidur utama tren terbaru 2015

Kardinata » Kamis, 30 Oktober 2014 : 13.25 » Kamar Tidur
Ketika merencanakan sebuah dekorasi untuk kamar tidur, pelihan warna menjadi aspek utama demi meningkatkan nilai estetika dari kamar tidur anda. Ada banyak tips yang bisa anda dapatkan untuk melakukan hal ini, mulai dari cara pemilihan tema yang baik untuk kamar tidur kecil, kamar tidur minimalis, modern dan lain sebagainya. Warna cat sangat penting karena dapat menentukan baik tidaknya tingkat kenyamanan dalam sebuah desain interior rumah. Terutama bagi anda yang hendak melakukan kombinasi antara beberapa warna, sangat penting untuk anda mendapatkan lebih banyak contoh ide yang tersedia sebagai bahan perbandingan untuk mengembangkan ide yang anda miliki.

Contoh rekomendasi perpaduan warna cat kamar tidur utama yang terlihat nyaman

Warna cat kamar tidur utama

Warna cat kamar tidur utama

Warna cat kamar tidur utama

Warna cat kamar tidur utama

Warna cat kamar tidur utama

Warna cat kamar tidur utama

Warna cat kamar tidur utama

Warna cat kamar tidur utama

Warna cat kamar tidur utama

Warna cat kamar tidur utama
Ketika Anda renovasi atau mendesain rumah Anda, salah satu yang terbaik dan paling mahal cara untuk melakukannya adalah untuk mengubah warna cat. Di kamar tidur, warna dinding ruang dan langit-langit menjadi sangat penting karena mereka mengatur gaya dan nada kamar tidur. Kamar tidur Sebuah tempat bagi Anda untuk beristirahat dan bersantai dan sehingga Anda akan perlu untuk memilih warna cat baru sesuai. Jenis warna cat baru yang Anda pilih untuk kamar tidur Anda sendiri juga akan tergantung pada selera Anda sendiri dan sisanya dari dekorasi rumah. Warna cat kamar tidur dan desain harus selalu dipilih dengan hati-hati karena membantu Anda untuk mengatur nada untuk ruang. Ada juga banyak tekstur yang berbeda serta selesai dari warna cat, yang memberikan efek yang berbeda pada dinding ruang. Ada banyak saran warna kamar tidur dan di sini kita akan berbicara tentang semua tentang warna cat terbaik sehubungan dengan kamar tidur.

Warna cat kamar tidur utama cerah dan modern

Warna-warna cerah yang menciptakan perasaan energi akan menjadi orang-orang terbaik untuk pergi jika Anda ingin memiliki dinding Anda terlihat bersemangat. Merah adalah salah satu warna seperti yang dikenal untuk meningkatkan aliran darah dan memberikan nuansa energik terhadap kamar di mana ia digunakan. Ini bisa menjadi pick yang ideal berkaitan dengan kamar tidur anak muda. Selain kamar tidur, kamar di mana Anda memiliki sistem hiburan ditempatkan di dalam atau bahkan kamar permainan dapat diwarnai dalam warna ini. Terlebih lagi, putih dan merah menciptakan combo klasik, dan merupakan salah satu dari campuran warna kamar tidur populer. Namun, penggunaan dinding merah cat warna harus dicegah untuk kamar bayi.

Kamar tidur ide warna cat dapat buck tradisi. Biru tidak hanya untuk anak laki-laki. (Meskipun Anda mungkin memiliki waktu sulit mencoba untuk meyakinkan pasangan Anda bahwa merah muda bukan hanya untuk anak perempuan. Dia mungkin tidak pernah memakai baju merah muda Anda membeli dia untuk hari ayah.) Angkatan Laut biru dan putih memiliki rumah tema pantai atau cahaya dan bisa bekerja di kamar tidur tamu. Biru robin telur lebih dari warna alami dan sangat cocok jika Anda tidak dapat memutuskan antara biru dan hijau.

Kamar tidur lukisan dinding dapat menjadi sebuah petualangan. Mungkin satu-satunya kamar di rumah itu hanya milik Anda. Anda tidak akan memiliki perusahaan traipsing melalui sehingga Anda dapat melakukan percobaan dengan warna favorit Anda tanpa takut penghakiman. Coral adalah modern mengambil merah muda dan merupakan tren populer di fashion. Memasangkannya dengan lantai bambu atau nada kayu menengah untuk keseimbangan. Hal ini juga kurang keras daripada cat kamar tidur merah dan menciptakan ruangan yang terang bahwa Anda masih akan dapat tidur. Kamar tidur netral mungkin merasa lebih mewah karena mereka menciptakan rasa ruang. Menempel palet warna monokromatik dengan tirai tonal dan dicat furnitur. Tambahkan biru halus atau abu-abu yang hampir sama dengan warna dinding untuk bunga. Sebuah langit-langit cokelat dapat mensimulasikan kayu atau menarik mata ke atas sementara membuat langit-langit berkubah.

Warna cat kamar tidur utama - Untuk anak-anak

Cat kamar tidur anak-anak bisa warna-warni tanpa menjengkelkan. Cat kamar tidur hijau baik dapat menenangkan atau menyenangkan. Coba nada netral jender ini jika Anda tidak dapat menemukan warna pasangan Anda setuju dengan. Ia juga bekerja dengan baik di pembibitan atau guest room. Untuk getaran pondok memasangkannya dengan motif kotak-kotak oranye dan strip netral untuk membuat hijau lebih menarik daripada yang pernah. Pilih beberapa warna cat untuk menghias pada anggaran. Cat rumah minimals ideal untuk ruang anak-anak karena dapat mengubah potongan-potongan furnitur dan aksen yang telah di ruang karena mereka masih bayi. Plus, ketika suasana hati remaja Anda berubah Anda dapat dengan mudah mengubah ruang dengan cat lagi. Menambahkan elemen funky pintu dengan mengecat bingkai Maroko faux sekitarnya dalam teal dalam atau pirus cerah.

Skema warna cat kamar tidur dapat membantu Anda mengulang seluruh rumah Anda. Seringkali kamar tidur adalah salah satu kamar terakhir yang didekorasi rumah hanya karena tidak terbuka ke seluruh rumah. Dalam mode khas Anda mungkin menempatkan diri terakhir meskipun itu kamar Anda. Gunakan cat untuk mengubah ruang Anda pada anggaran.

Anda mungkin ingin pergi untuk lebih berani cat kamar tidur utama untuk membuat dampak besar atau menambahkan kenyamanan ke ruang besar. Anda dapat membuat ruangan Anda yang modern dengan pergi dengan warna arang kontemporer hitam atau mendalam. Cat salah satu dinding dalam warna yang mendalam untuk menjadi titik fokus dari ruang. Jika Anda memiliki platform tempat tidur rendah, lalu cat dinding di belakangnya gelap untuk memberikan kiasan tinggi dan menambahkan pentingnya ke kamar. Sisa dinding harus netral dan Anda mungkin menemukan bahwa Anda ingin menambahkan pencahayaan ekstra untuk menjaga ruang dari menjadi menyedihkan.

Anda masih dapat menggunakan warna cat hitam untuk kamar tidur bahkan jika Anda tidak merasa berani. Mulailah dengan dinding taupe; Anda bahkan dapat menggunakan halus damask wallpaper untuk sentuhan elegan. Kemudian cat hitam furnitur Anda. Hal ini akan memberikan pentingnya poster empat tempat tidur tradisional dan meminjamkan udara kontemporer. Membuat kilauan kamar dengan lampu kristal dan lampu untuk memberikan ruang Anda tampilan dari sebuah hotel mewah suite.

Anda akan ingin memilih nada yang santai untuk menciptakan ruang yang Anda benar-benar dapat tidur di seperti pucat cat kamar tidur hijau. Warna abu-abu, lavender dan biru juga dapat menciptakan suasana yang menenangkan. Anda mungkin ingin pergi untuk skema warna monokromatik sehingga Anda tidak putus ruang. Anda dapat menggunakan nada yang berbeda dari warna yang sama pada cetakan, pintu dan dinding. Anda bahkan dapat menyimpan perabotan dalam keluarga warna yang sama. Bahkan jika Anda akan untuk tuts netral dan cokelat ruang masih akan menarik karena tekstur yang berbeda dan warna.

Anda harus menyertakan warna untuk furnitur Anda dalam desain cat kamar tidur Anda. Sebelum Anda hanya membuang potongan menyelamatkan lingkungan dan dompet Anda hanya dengan sekaleng cat. Anda tidak akan sering menemukan furnitur kayu asli lagi; bahkan jika Anda berada di sebuah toko furnitur pricier Anda mungkin hanya mendapatkan beberapa versi laminasi. Jadi menggunakan potongan vintage untuk garis anggun dan merasa besar. Jika Anda bekerja di sebuah ruangan anak-anak menambah minat lemari berwarna datar dengan mengecat setiap laci warna yang berbeda. Anda dapat membeli liter kecil cat dan menggunakan strip cat yang sama sehingga hal-hal tidak terlalu liar. Menjaga seluruh ruangan dalam satu warna solid dengan aksen netral sehingga sepotong furniture dicat Anda benar-benar muncul.

Ketika datang untuk memilih warna dinding untuk kamar tidur, sebagian besar dari kita akan pergi dengan pilihan pribadi dalam warna. Pada akhirnya, itu seharusnya menjadi ruang kita sehingga mungkin juga akan diwarnai dalam warna dari pilihan kita, kan? Yah, tidak ada yang salah dengan seperti pola pikir, meskipun biarkan aku memberitahu Anda bahwa jika Anda pergi melalui dicoba, diuji, dan saat ini menyukai rumus sementara di dalam lukisan, Anda akan kehilangan keluar pada semua kesenangan dan pengujian yang dapat Anda lakukan dengan warna cat.

Skema warna cat kamar tidur memungkinkan Anda untuk membuat mundur. Anda dapat membuat palet warna yang unik Anda atau drive tema rumah kurang uang.

Jika anda tertarik pada salah satu dari beberapa kombinasi warna cat kamar tidur utama diatas, pastikan bahwa anda sudah mempertimbangkan pilihan anda berdasarkan tema interior rumah minimalis anda secara keseluruhan. Terutama bagi anda yang memiliki ruang kamar tidur yang tidak terlalu besar sangat disarankan untuk tidak menggunakan banyak warna (lebih dari 2 warna) untuk menghindari kesan sibuk dan sempit pada ruangan. Gunakan warna-warna netral yang berkesan alami agar ruang kecil anda tampak jauh lebih besar dari ukuran yang sebenarnya.


Disclaimer:
Setiap konten, merek dagang, files atau media lainnya yang mungkin ditemukan di situs ini yang bukan milik situs ini (tidak terkecuali juga dalam post "10 Warna cat kamar tidur utama tren terbaru 2015" ini) tetap hak cipta dari masing-masing perusahaan pemilik. Situs ini tidak mengklaim kepemilikan ataupun bertanggung jawab atas files atau media tersebut. Anda Tetap harus meminta persetujuan hukum dari pemilik untuk penggunaan.